DIKLAT Pendamping PKH


Setelah lama ditunggu, akhirnya Pendidikan dan Latihan (Diklat) Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) dilaksanakan juga. Berdasarkan surat dari Kepala Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial Yogyakarta tanggal 18 September 2012 No. 563/BBPPKS.DIK.2/09/2012 perihal pemanggilan Calon Peserta Diklat Pendaping PKH Angkatan XIII tahun 2012, kami Pendamping dari UPPKH Kediri langsung meluncur ke Yogyakarta.


Kami dari 2 (dua) kecamatan pengembangan, kecamatan Wates dan Plosoklaten kabupaten Kediri, yang terdiri dari 7 (tujuh) pendamping, berangkat dari Dinas Sosial kabupaten Kediri tanggal 23 September 2012. Diklat pendamping ini dilaksanakan di BBPPKS Yogyakarta, tanggal 24 - 30 September 2012.

Tim pendamping dari kecamatan Wates adalah Bahrudin Khoiri, Endang Wahyu Karyati, febrina Susy Irianti dan Yuli Kristinawati. Sedangkan dari Kecamatan Plosoklaten Ary Wahyudi, Muh. Rosihuddin dan Lenni Widawati.

Komentar

  1. selamat ya untuk bu Endang...moga gak kecapekan... ;-)

    BalasHapus
  2. Where to Bet on Sports To Bet On Sports In Illinois
    The best sports bet types and bonuses https://vannienailor4166blog.blogspot.com/ available in 사설 토토 사이트 Illinois. herzamanindir.com/ The septcasino most common sports betting options available. www.jtmhub.com Bet $20, Win $150, Win $100 or

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yang Pertama, Tuntas Sudah

Penghijauan Bersama Muspika

Produk KUBE PKH Mejeng di "Festival Kediri Lagi" 2016