Warnailah Duniamu Anakku...

"Warnailah Duniamu dengan penuh Keindahan dan Kebahagiaan". Harapan itulah kiranya yang dapat diungkapkan oleh kebanyakan orang tua kepada anak cucunya. Dalam dunia nyata, pahit getir sudahlah biasa. Namun demikian HARAPAN harus selalu positif dan maju. Setiap orang tua, anak dan semuanya harus mempunyai sebuah harapan sehingga mereka punya semangat untuk menggapainya.


Harapan itu paling tidak dapat diexpresikan dalam bentuk warna dalam lukisan, gambar ataupun tulisan. Hari Rabu, 26 Juni 2013 kemarin, anak - anak usia di bawah umur 7 tahun dari penerima bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) mengekspresikan kemampuannya dalam mewarna. Mereka mendapat kesempatan berkompetisi dengan teman - teman lain desa. Optimisme dan rasa percaya diri tergambar saat mereka memoles krayon di atas kertas gambar... indah dan kreatif.. itu ungkapan yang pantas untuk mereka.

Hasil lomba mewarna anak - anak penerima dana bantuan PKH di Kecamatan Wates adalah juara I - Niken dari Desa Jajar, juara II - Ahmad Hilmi dari desa Joho dan juara III - Ayu F dari desa Pojok.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penghijauan Bersama Muspika

Produk KUBE PKH Mejeng di "Festival Kediri Lagi" 2016

Yang Pertama, Tuntas Sudah