Pendamping PKH Wates Ngikuti Kegiatan Karang Taruna


Geliat Karang Taruna Kabupaten Kediri mulai tahun 2013 ini mulai terlihat, setelah beberapa tahun mengalami kelesuan. Bertepatan dengan tanggal yang langka, 11 Desember 2013 (11-12-13) kemarin, kegiatan Pemberdayaan dan Manajemen Organisasi Karang Taruna diadakan di Kecamatan Wates. Kecamatan Wates merupakan kecamatan yang ke 19 dari keseluruhan kecamatan di Kabupaten Kediri yang sudah mengadakan kegiatan tersebut. 


"Karang taruna merupakan kegiatan kepemudaan yang menjadi ujung tombak pembangunan di masyarakat. Oleh karena itu partisipasi, kreatifitas Karang taruna sangat dibutuhkan." demikian harapan Bapak Drs. Subagyo (Dinas Sosial Kabupaten Kediri selaku Pembina Karang Taruna Kab. Kediri). Harapan ini disambut dengan semangat oleh peserta yang terdiri dari perwakilan Karang Taruna Desa se Kecamatan Wates.

Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) sebagai bagian dari pelaksana Program pemerintah dalam upaya pengentasan kemiskinan diharapkan dapat bersinergi dengan Karang Taruna, karena sama - sama bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yang Pertama, Tuntas Sudah

Penghijauan Bersama Muspika

Produk KUBE PKH Mejeng di "Festival Kediri Lagi" 2016