Ngobrol Bareng Ala PKH Kediri




Kegiatan bersih - bersih di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kabupaten Kediri di Pare juga dijadikan ajang silaturahmi bagi para Pendamping dan Operator PKH Kabupaten Kediri. Setelah kegiatan selesai dilaksanakan, kami semua istirahat bersama di Warung Kopi Susu Ketan (Warkop Suket). Tempat ini merupakan salah satu tempat favorit bagi kami, PKH Kabupaten Kediri.


Dengan ditemani Bapak Teguh (Kabid Banlinsos Dinas Sosial Kabupaten Kediri), sambil istirahat kami ngobrol - ngobrol melepas kepenatan kerja dan persoalan mudik tentunya. Ngobrol bareng antara Pendamping, Operator PKH dan Dinas Sosial Kabupaten Kediri sering kali dilakukan untuk mempererat persaudaraan, saling mengerti, memahami dan sinergis. Karena kegiatan - kegiatan PKH tidak akan berjalan lancar apabila ketiga unsur ini tidak berjalan dengan sinergis dan saling pengertian.

Dalam ngobrol bareng sambil ngopi nyuket ini merupakan "ala" UPPKH Kabupaten Kediri untuk mencairkan suasana, menyelesaikan berbagai kebuntuan dan permasalahan juga mempererat persaudaraan diantara kami semua.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penghijauan Bersama Muspika

Yang Pertama, Tuntas Sudah

Produk KUBE PKH Mejeng di "Festival Kediri Lagi" 2016