Sudah Datang Lagi, Penyaluran Tahap II - 2014






Hanya berselang satu bulan lebih seminggu dari Penyaluran Bantuan PKH Tahap I tahun 2014 (pertengahan bulan Juli), pada tanggal 22 - 26 Agustus 2014 UPPKH Kecamatan Wates sudah melaksanakan Penyaluran Bantuan PKH Tahap II - 2014. Berawal dari mundurnya pelaksanaan Penyaluran Bantuan PKH pada tahun 2014 ini, karena banyaknya agenda politik Republik ini, maka penjadwalan Penyaluran dari tahap ke tahap juga mengalami perubahan. 


Namun demikian, pelaksanaan Penyaluran Bantuan PKH di Kecamatan Wates secara umum dapat berjalan aman, lancar, tertib dan tuntas. Aman karena tidak ada suatu hal yang tidak diinginkan bersama, lancar tanpa ada hambatan yang berarti baik administrasi maupun teknis, tertib peserta PKHnya dan tuntas karena realisasi penyaluran 100 %. 

Kondisi ini berkat koordinasi dan komunikasi yang intensif dengan berbagai pihak seperti Ketua Kelompok, PT. Pos Indonesia, Polri (Polsek), Kecamatan dan Pemerintahan Desa. 

Pada penyaluran bantuan PKH tahap II tahun 2014, UPPKH Kecamatan Wates Kabupaten Kediri menyalurkan bantuan kepada 1.326 Peserta PKH (Keluarga Sangat Miskin).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penghijauan Bersama Muspika

Yang Pertama, Tuntas Sudah

Produk KUBE PKH Mejeng di "Festival Kediri Lagi" 2016